Trine 2




Setelah sempat menyelamatkan sebuah kerajaan yang terancam kehancuran di Trine pertama, tiga hero utama kita: Amadeus sang penyihir, Pontius sang ksatria, dan Zoya sang pencuri kembali harus menjalani takdir sebagai pahlawan untuk kerajaan lainnya. Setelah sempat terpisah dan menikmati hidup mereka masing-masing, ketiga pahlawan ini secara tiba-tiba dipanggil kembali oleh artifak misterius, Trine. Mereka dilempar ke sebuah dunia yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Pontius, Amadeus, dan Zoya dilempar ke sebuah dunia baru yang misterius. Dunia dimana semua makhluk hidup, baik hewan maupun tanaman, tumbuh dalam ukuran super besar untuk alasan yang tidak jelas. Lantas apa yang membuat Trine mengirim mereka bertiga ke dunia ini? Jeritan kemarahan dan kesedihan seorang putri mahkota bernama Rosabel lah yang membawa mereka ke kerajaan yang mengagumkan ini. Rosabel meminta ketiga karakter utama untuk menghancurkan kekuatan jahat yang mengancam eksistensi kerajaan yang dipimpinnya. Para Goblin dipercaya sebagai dalang atas kekacauan ini. Maka ketiganya berangkat dengan satu misi utama, mengalahkan sang Goblin King.

Namun seiring perjalanan yang ditempuhnya, Zoya, Amadeus, dan Pontius justru menemukan fakta menarik lainnya. Mereka mempelajari bahwa kerajaan ini sebenarnya juga memiliki ratu lain bernama Isabel, yang tiba-tiba menghilang begitu saja. Isabel juga seperti menjadi alasan atas beragam keanehan di kerajaan yang dipimpin oleh Rosabel. Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa itu Isabel dan apa hubungannya dengan Rosabel? Apa alasan utama Trine membawa mereka ke dunia yang baru ini? Semuanya akan terjawab dengan jelas jika Anda menyelesaikan game ini.

System Requirements Trine 2 + Goblin Menace DLC:
Windows XP/7
Intel Pentium 4
1 GB RAM
2 GB free Space
128 MB Vram

Cuplikan Gamenya:


 


DOWNLOAD (463 MB)

0 komentar:

Posting Komentar